Selasa, 06 Januari 2015

PERJALANAN KE BARAT MENCARI RIDLO ALLAH SWT 2015

Bismillahirrohmanirrohim,-
al-hamdulillah wasyukrulillah,
kesempatan ini saya akan menulis dgn judul:
Perjalanan ke barat mencari ridho allah swt
(perjalanan haji thn 2014 DEMAK kloter 15  SOC SOLO)
**
Hari Kamis
Tgl 4 September 2014
kami Mengadakan acara kecil2an dgn mengharap do'a kepada saudara, tetangga, semuanya, yg pada hadir di rumah kami supaya perjalanan kami di beri keselamatan mulai kami berangkat dari rumah hingga ke tanah suci dan bisa pulang kembali dan seterusnya , AMIN ya robbal alamin:
Bismillahirrohmanirrohim,-
Hari jumat kami berangkat dari rumah, menuju dan menginap di asrama haji donohudan solo,-
dan ke esokannya kami di terbangkan ke Jeddah dan menuju ke kota madinah,-  al-hamdulillah di bandara jeddah paspor saya sedikit di permasalahkan oleh petugas imigrasi jeddah, mungkin karna nama saya ABDURROHIM,- h h h  h ** al-hamdulillah sekitar 30 menit paspor saya di berikan dan saya lolos.

(Sholat MAGRIB & ISYA' di bandara king abdul aziz JEDDAH)
**
Dari JEDDAH kami menuju kota MADINAH.
perlu di ingat...!!!
**di tengah perjalanan mobil kami berhenti di rumah makan, himbauan saya pas mobil berhenti di Rumah makan: Kalian JANGAN SEKALI-KALI MEMEGANG BARANG YANG BARU DI TAWARKAN oleh pedagang SPERTI KARTU SIM CARD, kalo anda sudah pegang itu, berarti anda HARUS bayar, pas waktu kemaren 1 perdana sim cadr di hargai 100riyal, subhanallah kalian harus hati2 jika mengalami kejadian sperti itu, dan teman kami 1 kloter ada yg kena 100 riyal, gara2 belum apa2 sudah di pegang kartunya) **
Lanjut cerita..
 dan di madinah  tempat kami di hotel di atas ring 3 sebenarnya sih gak begitu jauh dgn masjid nabawi madinah, jln kaki sekitar 15/10 menit nyampe di masjid nabawi,
setelah di makkah kami kloter 15 SOC solo di tempatkan di hotel di daerah MAHBASJIN persis di samping trowongan menuju masjidil haram,-  dan karna kami di madinah mendapatkan hotel yg sedikit jauh, kami kloter 15 SOC mendapat ganti rugi 300 riyal 1 orang,- AL-HAMDULILLAH,-
***
ini gambar trowongan mahbasjin menuju persis di samping tempat sofa-marwa dan di tengahnya di situ terdapat BABUSSALAM,- 
dari hotel perjalanan ke masjidil haram kurang lebih 10menit karna di fasilitasi mabil bus GRATIS,- 
**Maaf.. foto trowongan itu ku ambil dari internet, sbb saya lupa untuk foto, karna sangking senengnya sudah berada di tanah haram,-
tolong di lihat bangunan yg belum jadi di samping trowongan itu,- itulah HOTEL SAYA selama -+30 hari di makkah, dan hotelnya sudah jadi subhanallah mantab tenan, bersih, rapi, pelayanannya luar biasa,-  MUNGKIN KARNA ITU HOTEL BARU,-
lift hotel mahbasjin

di lantai 11 saya dan senior-senior saya beliau alumni pon-pes salafiyah syafiiyah sunan kali jaga, jogoloyo demak,-


terminal mahbasjin dan itu buss SAPTCO yg melayani kami pulang pergi ke masjidil haram Dgn GRATIS.
=======
Tulis Komentar:
=======

Tidak ada komentar:

Posting Komentar