Senin, 16 Februari 2015

Sambutanku

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam, yang senantiasa mencurahkan berbagai macam ni'mat dan karuniaNya kepada kita semua. Atas inayah Allah jugalah kami membuat blog "http://abdurrohiem.blogspot.com/" ini. 

  Sholawat dan salam semoga selalu tersanjung kepada Nabi Muhammad SAW juga kepa
da para keluarga dan para sahabatnya, serta orang-orang yang tetap teguh dan istiqomah memegang teguh ajaran beliau hingga akhir zaman.

Artikel dalam blog "http://abdurrohiem.blogspot.com/" ini saya ambil dari berbagai sumber, termasuk Dari guru Saya (syeh rohmatullah masyruhan dahlan) *pengasuh pertama pon-pes salafiyah syafiiyah sunan kalijaga demak*, sebagian saya ambil Dari internet Dan sebagian besar saya tulis dari pemikiran saya insya allah sesuai apa yg saya lakukan dan sesuai apa yg ada di lingkungan
, Namun demikian kami berfikir bahwa nilai sebuah ilmu tidak akan lekang ditelan perjalanan waktu, sehingga kami berbesar hati dan berharap bahwa apa yang kami buat ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua.

Kami menyadari bahwa dengan pengetahuan dan kemampuan kami yang terbatas, sangat memungkinkan terdapatnya kesalahan dan kekurangan dalam Blog "http://abdurrohiem.blogspot.com/" ini. Untuk itu kami mohon maaf atas keterbatasan dan kekurangan tersebut,- 

  Demikian sambutan saya
Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar